cerita2 lucu isc deux

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

cerita2 lucu isc deux

Post by varyan on Tue Jun 01, 2010 6:26 am

oke...
gw buat thread ini cman bwat bgi2 kenangan aja..
hahahaha

peraturannya:
1 . no junker....boleh pertamax asal nymbi di comment juga, boleh cman ketawa...asal di quote ya apa yang diketwain....gk enak kan...ketawa biasa aja...hahahah
2 . klo bisa sharing juga yo...
hahahaha



oke dari gw...
yang pling lucu itu...
pasti tentang ijal...
dari yang lompat kodok...smpe jatoh di jalan..
hahahaha
avatar
varyan
Newbie

Posts : 94
Reputation : 1
Join date : 2010-05-25
Age : 25
Location : kosan, warnet, rumah, kampus

View user profile http://www.shibakaien.wordpress.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by tHobi- on Tue Jun 01, 2010 3:00 pm

duh gw agak lupa nih hal hal lucu. yang paling ngakak sih emang lompat tali ijal, gak ketahan itu ketawa nya gw. O iya! yang ngomongin plat nomor BH itu.
yang
Pak Polisi : dek kamu saya tilang karena gak pake BH

kawkawkakka kan ampe kena marah tuh gw gara" yosenya mancing gw ketawa mulu.
avatar
tHobi-
Newbie

Posts : 375
Reputation : 13
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Di depan monitor

View user profile http://entertainmine.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by esoeaeoy on Tue Jun 01, 2010 3:32 pm

yg paling lucu, waktu itu di pantai dah pada bilas & salin trus mau pulang. Gw sama tobi maen oper2an bola, trus tobi kepleset & jatoh, hahaha, sampe minjem baju akbar, trus gw sama rabul ngakak gak brenti, hahaha
avatar
esoeaeoy
Newbie

Posts : 30
Reputation : 0
Join date : 2010-05-25
Age : 25

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by Admin on Tue Jun 01, 2010 3:42 pm

hahahaa. lucu juga. nyimak ah.

wakakakak malu bener pasti tuh thobi

_________________
Please respect other member.
Enjoy Smile

Admin
Admin

Posts : 18
Reputation : -1
Join date : 2010-05-25
Age : 25
Location : Dibalik Batu

View user profile http://isczone.friendhood.net

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by tHobi- on Tue Jun 01, 2010 3:45 pm

tai lo yos. sialan. hahahahh. orang udah siap" mau pulang. malah lo ngajak gw oper"an ampe jatoh.

@mimin parimin
eek
avatar
tHobi-
Newbie

Posts : 375
Reputation : 13
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Di depan monitor

View user profile http://entertainmine.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by varyan on Tue Jun 01, 2010 5:43 pm

esoeaeoy wrote:yg paling lucu, waktu itu di pantai dah pada bilas & salin trus mau pulang. Gw sama tobi maen oper2an bola, trus tobi kepleset & jatoh, hahaha, sampe minjem baju akbar, trus gw sama rabul ngakak gak brenti, hahaha

ada kyk gitu juga??
wkwkwkkwkw
ketawa aja deh gw
hahahaha


klo celana gama robek pas maen bola itu biasa aja ya

oiya
cha2 "garuk" di pantai
avatar
varyan
Newbie

Posts : 94
Reputation : 1
Join date : 2010-05-25
Age : 25
Location : kosan, warnet, rumah, kampus

View user profile http://www.shibakaien.wordpress.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by ziggyzella on Tue Jun 01, 2010 6:29 pm

esoeaeoy wrote:yg paling lucu, waktu itu di pantai dah pada bilas & salin trus mau pulang. Gw sama tobi maen oper2an bola, trus tobi kepleset & jatoh, hahaha, sampe minjem baju akbar, trus gw sama rabul ngakak gak brenti, hahaha

HAHAHAH kasihan tp lucu hahah
avatar
ziggyzella
Newbie

Posts : 74
Reputation : 1
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Bandar Lampung

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by ziggyzella on Tue Jun 01, 2010 6:31 pm



klo celana gama robek pas maen bola itu biasa aja ya

clana dia mah robek mulu,semok gitu wkwkwk.

aduh apa ya yg lucuu iih lupak.
wkt itu gw lgy dadah sm chacha trs jabul dadah balik dgn wajah sok kool.cuma kenny yg liat.
avatar
ziggyzella
Newbie

Posts : 74
Reputation : 1
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Bandar Lampung

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by tHobi- on Tue Jun 01, 2010 7:07 pm

ziggyzella wrote:
wkt itu gw lgy dadah sm chacha trs jabul dadah balik dgn wajah sok kool.cuma kenny yg liat.
wakkakakaakakk mana nih orangnya. wkakkwkwak
avatar
tHobi-
Newbie

Posts : 375
Reputation : 13
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Di depan monitor

View user profile http://entertainmine.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by laras_lol on Tue Jun 01, 2010 7:31 pm

[u]
tHobi- Today at 3:00 pm
duh gw agak lupa nih hal hal lucu. yang paling ngakak sih emang lompat tali ijal, gak ketahan itu ketawa nya gw. O iya! yang ngomongin plat nomor BH itu.
yang
Pak Polisi : dek kamu saya tilang karena gak pake BH

kawkawkakka kan ampe kena marah tuh gw gara" yosenya mancing gw ketawa mulu.

sial.. aku lg dijakarta wkt itu... ADA YG NGEREKaM gak????
avatar
laras_lol
Newbie

Posts : 53
Reputation : 1
Join date : 2010-05-26
Age : 25
Location : INDONESIA

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by laras_lol on Tue Jun 01, 2010 7:33 pm

oh iya hal yang sangat EMBARRASING yg pernah ku lakuin adlh... NANYA ke AKBAR KALBUADI "ada pembalut gak?" .. argh siallann.. gak sadar.. kalo akbar COWO!!!! hha *BUKAN AKU YG PERLU waktu itu *
avatar
laras_lol
Newbie

Posts : 53
Reputation : 1
Join date : 2010-05-26
Age : 25
Location : INDONESIA

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by tHobi- on Tue Jun 01, 2010 8:06 pm

laras_lol wrote:[u]
tHobi- Today at 3:00 pm
duh gw agak lupa nih hal hal lucu. yang paling ngakak sih emang lompat tali ijal, gak ketahan itu ketawa nya gw. O iya! yang ngomongin plat nomor BH itu.
yang
Pak Polisi : dek kamu saya tilang karena gak pake BH

kawkawkakka kan ampe kena marah tuh gw gara" yosenya mancing gw ketawa mulu.

sial.. aku lg dijakarta wkt itu... ADA YG NGEREKaM gak????
kalo ada pasti gw masih terpingkal pingkal ampe sekarang bot :LOL:
laras_lol wrote:oh iya hal yang sangat EMBARRASING yg pernah ku lakuin adlh... NANYA ke AKBAR KALBUADI "ada pembalut gak?" .. argh siallann.. gak sadar.. kalo akbar COWO!!!! hha *BUKAN AKU YG PERLU waktu itu *
astaga.hahahahh
avatar
tHobi-
Newbie

Posts : 375
Reputation : 13
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Di depan monitor

View user profile http://entertainmine.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by laras_lol on Tue Jun 01, 2010 8:12 pm

accident bek!
avatar
laras_lol
Newbie

Posts : 53
Reputation : 1
Join date : 2010-05-26
Age : 25
Location : INDONESIA

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by tHobi- on Tue Jun 01, 2010 8:16 pm

laras_lol wrote:accident bek!
hahahahah. gw jadi inget yang waktu itu gw dikasi tau ama tika lo gak bisa nulis cosec itu bot. huahauhua.
avatar
tHobi-
Newbie

Posts : 375
Reputation : 13
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Di depan monitor

View user profile http://entertainmine.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by ziggyzella on Tue Jun 01, 2010 9:52 pm

sebetulnya ada crita menggelikan juga,msh di hari yg sm dgn hr jabul geer itu.itu trjadi kan d sumbrah *siapa gt lg nraktir* nah kjadian yg ini trjadi pas mau brgkt k sumbrah.ny

(udh ngtik panjang2 tp gk crita juga)
avatar
ziggyzella
Newbie

Posts : 74
Reputation : 1
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Bandar Lampung

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by tHobi- on Tue Jun 01, 2010 10:05 pm

^
yaelah
avatar
tHobi-
Newbie

Posts : 375
Reputation : 13
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Di depan monitor

View user profile http://entertainmine.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by laras_lol on Wed Jun 02, 2010 9:42 am

hahahahah. gw jadi inget yang waktu itu gw dikasi tau ama tika lo gak bisa nulis cosec itu bot. huahauhua.


THOBI!! itu si ARUM yang ngasi tauk pas plajaran bu NURITA wkwkwk!! shushhh hanya kita ber 3 yg tauk hhaaa!!! *blush*
avatar
laras_lol
Newbie

Posts : 53
Reputation : 1
Join date : 2010-05-26
Age : 25
Location : INDONESIA

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by tHobi- on Wed Jun 02, 2010 12:02 pm

oh arum yah. lupa gw. hahahahaa parah
avatar
tHobi-
Newbie

Posts : 375
Reputation : 13
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Di depan monitor

View user profile http://entertainmine.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by laras_lol on Wed Jun 02, 2010 12:50 pm

tan x
sin x
cosin x
COSEC X
avatar
laras_lol
Newbie

Posts : 53
Reputation : 1
Join date : 2010-05-26
Age : 25
Location : INDONESIA

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by asnice on Wed Jun 02, 2010 4:25 pm

esoeaeoy wrote:yg paling lucu, waktu itu di pantai dah pada bilas & salin trus mau pulang. Gw sama tobi maen oper2an bola, trus tobi kepleset & jatoh, hahaha, sampe minjem baju akbar, trus gw sama rabul ngakak gak brenti, hahaha

haha asli yang ini lucu bener :ngakak

asnice
Newbie

Posts : 8
Reputation : 1
Join date : 2010-05-25
Age : 25

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by Tika on Wed Jun 02, 2010 5:20 pm

apa toh jell.?
crita atuh. .

Tika
Newbie

Posts : 36
Reputation : 1
Join date : 2010-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by mambo on Wed Jun 02, 2010 8:23 pm

cerita yang lucu adalah saat ijal lompat 17an. lalu saat ijal masuk rerumputan saat ultah zela, lalu saat ijal jatoh saat berolahaga. aduh kok ijal semua ya Embarassed

mambo
Newbie

Posts : 130
Reputation : 3
Join date : 2010-05-25
Age : 25
Location : Hatimu

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by tHobi- on Thu Jun 03, 2010 3:02 pm

ehem Very Happy
avatar
tHobi-
Newbie

Posts : 375
Reputation : 13
Join date : 2010-05-25
Age : 26
Location : Di depan monitor

View user profile http://entertainmine.blogspot.com

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by laras_lol on Thu Jun 03, 2010 5:01 pm

cerita yang lucu adalah saat ijal lompat 17an. lalu saat ijal masuk rerumputan saat ultah zela, lalu saat ijal jatoh saat berolahaga. aduh kok ijal semua ya Embarassed

iih aku iri.. gk pernah liet yg ini hhahaha..
kyna heboh bner dr dulu
avatar
laras_lol
Newbie

Posts : 53
Reputation : 1
Join date : 2010-05-26
Age : 25
Location : INDONESIA

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by roymarchyano on Thu Jun 03, 2010 8:35 pm

waktu mem wamil ngambek kedua kali ny, devi mau nulis.. aturan d kertas baru dy malah ngapus2 kertas yg ud bnyk coretanny, dan thobi ktawa, dan mem wamil brtanya APA YANG LUCU??? dan dy ngambek, stupid lecturer
avatar
roymarchyano
Newbie

Posts : 87
Reputation : 3
Join date : 2010-05-25
Age : 25
Location : Earth

View user profile

Back to top Go down

Re: cerita2 lucu isc deux

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum